Langsung ke konten utama

FORUM TANYA JAWAB SERVICE EMMC

Forum tanya jawab serviceemmc.com
Ini merupakan postingan pertama kami ( Blog Baru ) yang kami buwat dan di fungsikan untuk bertanya jawab tentang seputar kerusakan pada perangkat android,silahkan bertanya-jawab dengan jelas dan sopan tentunya,saling menghargai dan menghormati hukumnya Wajib

Apakah saya dan siapa saja boleh bergabung pada forum ini ?
Siapa saja boleh bergabung dan berpartisipasi

Apakah saya boleh mengundang teman saya untuk bergabung pada forum ini ?
Silahkan bawa teman dan sekelurahan untuk bergabung pada forum ini

Apakah seorang pemula seperti saya di izinkan untuk bergabung pada forum ini ?
Sangat boleh pak siapa saja boleh bergabung di sini baik yang awal maupun expert

Apakah saya setelah gabung pada forum ini bisa request file?
Jika memang kami memiliki ( ada ) akan kami bagi

Apakah saya bisa berbagi pengalaman saya di sini ?
Sangat di anjurkan

Demikian 5 Apakah yang kami uraikan tentang forum ini,semoga hubungan silahturami antara sesama bisa terjalin dengan baik,tanpa merendahkan siapapun yang gabung dalam forum ini.

Lantas apa ke untungan saya jika bergabung pada forum ini? 
Tentu anda sangat beruntung karena memiliki banyak teman dan saudara di sini ( bisa tukaran no hp )
bagi pedagang Sparepart/Tool dongle silahkan di share daganganya juga boleh,guna membantu bagi yang membutuhkan

Apa saja yang tidak di perbolehkan pada forum ini ?
Saling menghin@,dan saling merendahkan atau menjelek-jelekan

Bagaimana cara saya bertanya di sini ?
Silahkan beri judul dan perihal tentang pertanyaan anda
Contoh

Judul -Micloud redmi note 5 pro whyred
Perihal-Bagaimana cara membuka mi cloud redmi note 5 pro whyred angka 4?

Kurang lebih seperti itu contohnya,kenapa harus di beri judul?
Apabila di kemudian hari ada yang mengalami masalah serupa,maka akan lebih mudah nantinya dalam pencahrian,agar pertanyaan serupa tidak di pertanyakan kembali.

Silahkan ajukan pertanyaan pertama anda di sini ???


Komentar

  1. menunggu rom ubl mi max 2 hahaha

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. hiks gagal om, masih lock lagi saat koneksi inet.
      mungkin backup rom yg sudah ubl semisal di om ada,ntr lgsg mau tak pasang lineages os hahaha

      Hapus
  3. Balasan
    1. om minta jamu ny buat ganti mmc redmi note 4x mido tnpa harus otak atik cpu

      Hapus
    2. diblog service emmc sudah ada om

      Hapus
  4. Saya telah melihat bahwa ada tiga bagian (masing-masing 700MB). Apakah saya harus mem-flash ketiga bagian?

    BalasHapus
  5. maaf...bisa minta linkx kumpulan CID EMMC/EMCP BGA 221 nya bossku makasih sebelumx

    BalasHapus
  6. Xiaomi S2 Nv ram corrupt imei 0 gara-gara downgrade OS
    maap om sy dpet kasus xiaomi S2 NVram corrupt gara2 downgrade Miui 10.3.5 ke 9.6.3. imei jadi 0 baseband msih kbaca
    yg sudh sy lakukan up/down miui global dn china hsil sama aja.
    write Qcn hasilnya jadi mode recovery.. sudikah om berbagi solusi ,trms

    BalasHapus
  7. beli ufi blom 1 bulan , kerjaaan emmc numpuk 10 biji .
    lanjut kerjakan dan hasil nya 1 : 10 alias yang hidup lagi 1 biji .
    maklum pemula ufibox mungkin masih perlu waktu untuk memahami struktur emmc .

    saran, dan solusi

    BalasHapus
  8. Om om by pass redmi 5 rosy belum ad

    BalasHapus

Posting Komentar